Apa itu Agar.io ?

Dipublikasikan oleh El Cicko pada

agar.io game viciante

Apa itu Agar.io ? Pertanyaan yang terpikirkan oleh saya ketika beberapa teman saya memperkenalkan game ini. Ternyata game ini lumayan seru, karena bisa dimainkan secara rame-rame dan bikin gregetan juga. Nah pada artikel kali ini saya ingin membahas secara singkat tentang apa itu Agar.io.

Apa Itu Agar.io ?

Agar.io adalah game yang akhir-akhir ini lagi ngehits, dikembangkan oleh Matheus Valadares. Game yang mempunyai genre Massive Multiplayer Action ini diluncurkan pada bulan 28 april 2015 untuk versi Browser dan 8 juli 2015 untuk versi iOS dan Android.

Di game ini, kamu akan bermain sebagai Agar atau lebih dikenal dengan bakteri. Cara bermainnya sangat sederhana, kamu hanya berusaha untuk memakan sel yang lebih kecil dan menghindari dimakan oleh sel yang lebih besar dari kamu. Semakin banyak kamu memakan sel, maka sel kamu pun semakin besar. Menurut saya, game ini sangat seru karena lumayan sulit untuk menghindari sel kita dimakan oleh sel yang lebih besar. Dan game ini pun berbasis online, jadi kamu bisa bermain dengan puluhan bahkan ratusan user yang berasal dari berbagai negara.

agar-io-1

Untuk dapat bermain dalam versi Browser, kamu bisa mengakses situs resminya di http://agar.io. Sedangkan bagi kamu yang ingin memainkan game ini secara mobile, kamu bisa mendownloadnya di Google Play Store atau Apple App Store. Game ini juga sedang dalam tahap pengembangan untuk versi desktop / PC.

Agar.io-2

Kategori: Game

El Cicko

Nama saya Riky Fahri Hasibuan, Saya yang biasa nulis di blog ini. Blog ini adalah sarana dokumentasi dari apa yang saya kerjakan dan tidak ada salahnya juga saya sebarkan. Jika artikel di blog bermanfaat, kamu bisa memberikan apresiasi pada blog ini dengan memberikan donasi pada blog ini.

3 Komentar

Alfin Auzikri · Desember 19, 2015 pada 9:00 pm

gw baru tau ternayata

Haryono · Desember 23, 2015 pada 6:46 am

wah pantesan game ini rame di Facebook. Ternyata asik juga gamenya.

Tips Agar.io · Oktober 5, 2016 pada 9:14 pm

saya sudah main agar io selama 2 tahun tetapi masi di level 33.
Setiap hari sudah main cuma 2 jam saja, tetapi saya suka banget game yang satu ini, bukan karena ketegangan namun karena keseruhannya.

salam agar.io

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *