Call of Duty Mobile Hadirkan Zombie Mode

Dipublikasikan oleh El Cicko pada

call of duty mobile hadirkan zombie mode

Call of Duty Mobile menghadirkan mode terbaru yaitu Zombie Mode, yang tersedia sejak tanggal 22 November 2019. Pada Zombie Mode ini, survivor akan bertarung melawan zombie yang bertahan hingga akhir game.

Bagi yang sudah mencoba versi beta, maka Zombie Mode pada Call Of Duty Mobile ini sudah bisa kamu rasakan keseruannya.

Call of Duty Mobile – Perk Machine

Sebelum Zombie Mode ini rilis, Call of Duty Mobile sudah memberikan bocoran mengenai fitur-fitur apa saja yang ada di Call Of Duty ini, salah satunya adalah Perk Machine.

Adanya Perk Machine ini akan membantu survivor untu mengalahkan zombie. Diketahui ada 3 machine yaitu Coin Machine, Soda Machine, serta Buff Machine yang memiliki kemampuan unik dan berbeda.

Berdasarkan bocoran yang dari Dot Esports, dalam mode ini, kita dan tim harus berjuang melawan segerombolan zombie yang terus-menerus muncul.

Tidak hanya itu, dalam jangka waktu tertentu bos zombie akan muncul dan dijamin akan sulit untuk dikalahkan. Sebelum ini kita dapat menemui Zombie saat memainkan mode Battle Royale.

Call of Duty Mobile – Penyesuaian Sistem Kontrol

Selain Zombie Mode, satu hal yang paling ditunggu-tunggu saat ini adalah dukungan controller pada game ini. Activision mengaku sedang ada di tahap menyiapkan spesifikasi serta penyesuaian sistem control.

Kemungkinan dukungan controller ini akan hadir tidak lama lagi.


El Cicko

Nama saya Riky Fahri Hasibuan, Saya yang biasa nulis di blog ini. Blog ini adalah sarana dokumentasi dari apa yang saya kerjakan dan tidak ada salahnya juga saya sebarkan. Jika artikel di blog bermanfaat, kamu bisa memberikan apresiasi pada blog ini dengan memberikan donasi pada blog ini.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *