Mandi Air Panas Malem-Malem

sariaterMau menyimpang dulu dari kegiatan coding-mengcodingnya ya…sekarang waktunya mandi. Ya! aktifitas ini sering saya lakukan akhir-akhir ini mengingat sekarang tempat saya tinggal lebih deket ke lokasi pemandian air panas ketimbang rumah saya di Purwakarta.

Namanya Sari Ater, tempat pemandian air panas ini berada di Jl. Raya Ciater, Subang. Kalo dari kosan saya di Sarijadi sih kira-kira nempuh waktu 45 menitan pake motor. Kalo dari Purwakarta sich bisa sampe 1,5 jam. 😀

Oya, ceritanya tadi malam minggu saya berencana mau ke Sari Ater sama temen saya bernama Ijang. Kita sepakat ke tempat ini dalam rangka merileksasikan otot-otot badan dan juga otak dari project yang alhamdulillah udah kelar. Sebenernya tadinya mau 3 orang sama temen saya bernama Heru. Tapi kebetulan beliau lagi meriang jadi ga bisa ikut.

Sabtu kemarin Bandung diguyur hujan terus-terusan dari jam 2 siang. Yang tadinya kita mau ke Palasari dulu buat beli buku tapi karena hujan jadinya ya ketunda dech. Akhirnya kita nanya-nanya ke berbagai sumber informasi buat nanyain kondisi cuaca disepanjang Gegerkalong – Ciater. Jawaban yang muncul juga beragam dan akhirnya pada jam 9 malem pas kita berdua putusin buat berangkat.

Dan ternyata emang betul, di daerah sana masih ada gerimis-gerimis kecil. Padahal udah pake baju sampe 4 lapis tapi suhu disana bener-bener dingin. Akhirnya setelah nyampe di kolam pemandian kita langsung terjun dech ke kolam…hehehehe

Btw, ini penampakan saya lagi di Sari Ater, Ijang ga diikutsertakan di foto ini karena dia yang pegang kamera :p

DSCF0511

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berlangganan Artikel

Daftarkan email anda sekarang dan dapatkan update terbaru dari artikel saya

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Powered by Optin Forms

Tinggalkan Balasan