Membuat Custom Properties Dalam Element Pada Polymer

Membuat Custom Properties Dalam Element Pada Polymer

Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara membuat sebuah custom properties dalam element pada Polymer 1.0. Misalkan kita ingin menampilkan sebuah data dari Polymer dari sebuah properties atau juga variable. Membuat sebuah custom properties dalam element pada Polymer sangat mudah.

Saya sarankan kamu membaca terlebih dahulu artikel saya sebelumnya tentang bagaimana cara membuat web element sendiri di Polymer. Kita akan sedikit memodifikasi script dari artikel sebelumnya. Buka text editor kamu dan kita ubah script hello-world.html menjadi seperti ini :

Lalu kita ubah file index.html menjadi seperti ini

Nah, output dari script diatas seharusnya seperti gambar dibawah ini

properties

Nah, sekian dulu artikel dari saya tentang tutorial cara membuat custom properties dalam element pada polymer. Silahkan download full source pada link di bawah ini. Pada artikel selanjutnya nanti kita akan belajar bagaimana cara membuat value dinamis pada property. Semoga bermanfaat 😀

download

 

 

 


Post Author: El Cicko

Nama saya Riky Fahri Hasibuan, Saya yang biasa nulis di blog ini. Blog ini adalah sarana dokumentasi dari apa yang saya kerjakan dan tidak ada salahnya juga saya sebarkan. Jika artikel di blog bermanfaat, kamu bisa memberikan apresiasi pada blog ini dengan memberikan donasi pada blog ini.