PES 2016 Akan Hadir Pada 15 September 2015

PES-2016

Ini dia game yang ditunggu-tunggu kehadirannya! Pro Evolution Soccer ! Yap. Game sepak bola yang dikembangkan oleh Konami ini menjadi salah satu game sepakbola yang memilki banyak penggemar setia. Pro Evolution Soccer 2016 atau disingkat PES 2016 ini akan hadir di pertengahan bulan ini yaitu tepatnya 15 September 2015 dengan beberapa pengembangan. Yuk kita cek apa saja sich update terbaru dari PES 2016 ini!

PES 2016 # Grafik dan Gameplay Lebih Halus

Bukan rahasia umum lagi kalau Konami selalu membawa perubahan di setiap seri Pro Evolution Soccer. Pada seri ini grafik dan gameplay akan lebih halus mulai dari Passing, Shooting, hingga Tackling. Tim pengembang di Konami juga menambahkan tambahan collision system yang baru di seri ini.

PES 2016 Gameplay

PES 2016 # Wajah Pemain Lebih Realistis

Yap! Dengan grafik yang lebih halus, wajah dari setiap pemain menjadi lebih nyata dan mirip dengan aslinya. Tim Konami juga memperbaiki ekspresi dari setiap pemain seperti selebrasi gol, murung, dan bahagia sehingga ekspresi pemain menjadi lebih detail. Oh ya, pada PES 2016 ini juga selebrasi gol khas setiap pemain diikutsertakan sehingga menjadi lebih realistis. 

PES 2016 Face

PES 2016 Celebration

PES 2016 # Update Teknologi

Ya! teknologi yang digunakan pada seri Pro Evolution Soccer 2016 ini adalah teknologi FOX yang juga digunakan oleh game Metal Gear Solid V : Phantom Pain. Teknolologi ini membuat Pro Evolution Soccer 2016 memiliki detail yang lebih tinggi mulai dari struktur rumput lapangan hingga keringat pemain.

PES 2016 Neymar

PES 2016 # Perbaikan User Interface

Pada seri PES sebelumnya, User Interface sering menjadi masalah bagi para gamer yang baru memainkan game ini, namun pada seri ini mereka melakukan perbaikan User Interface mulai dari struktur menu, pemilihan warna dan juga font sehingga lebih user friendly.

PES 2016 Tactic

Sebagai Catatan, PES 2016 akan hadir dalam platform PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows, PlayStation 3, Xbox 360. Bagi kamu yang penasaran dan tidak sabar dengan kehadiran Pro Evolution Soccer 2016 ini, kamu bisa menonton trailer resminya di video berikut ini :

 

Berlangganan Artikel

Daftarkan email anda sekarang dan dapatkan update terbaru dari artikel saya

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Powered by Optin Forms

Tinggalkan Balasan