Mengubah Data JSON Ke Bentuk PHP Object

OK, udah mulai lagi penyakit males ngeblognya! heuheuheu…hari ini lumayan sedikit ngeselin karna kepaksa harus menunda Munggahan bersama orang tercinta yang harusnya dari tadi pagi menjadi nanti malem. Btw, buat kalian yang ga tau apa itu MunggahanMunggahan adalah tradisi orang sunda yaitu kegiatan rekreasi atau makan-makan besar bersama rekan atau sanak family atau juga bisa dengan pacar sebelum masuk ke bulan Ramadhan…jadi bisa diartikan…puas-puasin dulu makannya sebelum laper-laperan…hahahaha 😀

Ok, posting ini sebenernya udah pernah ditulis disuatu komentar…tapi ya ga ada salahnya juga saya angkat ke artikel biar lebih jelas. Script PHP ini berguna untuk mengkonversi data JSON menjadi sebuah object. Ok scriptnya seperti ini :

Nah…untuk penggunaan functionnya seperti ini :

Mudah khan? Silahkan mencoba dan semoga bermanfaat 🙂

Post Author: El Cicko

Nama saya Riky Fahri Hasibuan, Saya yang biasa nulis di blog ini. Blog ini adalah sarana dokumentasi dari apa yang saya kerjakan dan tidak ada salahnya juga saya sebarkan. Jika artikel di blog bermanfaat, kamu bisa memberikan apresiasi pada blog ini dengan memberikan donasi pada blog ini.