Mortal Kombat X Merilis Karakter Baru Untuk DLC

Mortal Kombat X

NetherRealm Studios telah mengisyaratkan karakter baru berikutnya yang akan  hadir di dalam game fighting Mortal Kombat X sebagai bagian dari DLC atau bonus konten, karakter ini masih dirahasiakan oleh pihak NetherRealm Studios. Sebelumnya sudah hadir karakter Jason Voorhees, Tanya, Predator, dan Tremor dalam bentuk DLC.

Game Apa itu Mortal Kombat X ?

Sebagai permulaan, Mortal Kombat X adalah serial terbaru yang dirilis oleh Warner Bros, game yang bergenre fighting ini menimbulkan banyak respon dari banyak pihak karena menyajikan adegan brutal khas Fatality dan Brutality yang sangat berbeda dari seri Mortal Kombat sebelumnya. Pada Mortal Kombat X ini juga dihadirkan fitur baru yaitu X-Ray yang memperlihatkan tulang atau organ pemain ketika terkena serangan dari lawan.

Mortal Kombat X dirilis pada tanggal 14 April 2015 dan tersedia untuk platform PC, Playstation 4 dan juga Xbox One.  Sebelumnya NetherRealm Studios mengembangkan Mortal Kombat dalam platform Android dan iOS yang dirilis pada bulan Juni 2014. Sebelumnya artikel ini di terbitkan, muncul kabar bahwa Mortal Kombat X batal dirilis untuk platform Playstation 3 dan Xbox 360 karena masalah teknis.

Gameplay 1Salah satu kelebihan dari Mortal Kombat X ini adalah dihadirkannya DLC atau bonus konten yang hanya dapat di download ketika kita bermain game ini dan terhubung dengan internet. Selain itu, Mortal Kombat X ini juga dapat dimainkan secara online yang berarti kamu dapat bermain game ini bersama temanmu secara terpisah melalui jaringan internet.

Gameplay 2Bagi kamu yang penasaran dengan gameplay dari Mortal Kombat X ini, silahkan tonton salah satu adegan Fatality di video berikut :

AWAS! ADEGAN BERIKUT SANGAT KERAS DAN BRUTAL! TIDAK DISARANKAN BAGI YANG MEMILIKI PENYAKIT JANTUNG

Berlangganan Artikel

Daftarkan email anda sekarang dan dapatkan update terbaru dari artikel saya

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Powered by Optin Forms

Tinggalkan Balasan