Technology Is Art

steve-jobsDi musim hujan kaya gini enaknya mending cerita-cerita dulu dech. Break sejenak dari pemberitaan TV yang gembar gemborin Jakarta dan sekitarnya yang lagi kena musibah banjir.

Bukan karena saya ga perduli atau ga mau doain. Tapi saya pikir sich semua itu kita balikin lagi ke diri kita masing-masing. Pas saya liat di salah satu TV Swasta, pas para pengungsi lagi dapet santunan makanan blablabla. Eh, sampahnya mereka masih buang sembarangan. So, mau gimana lagi? 🙂

Ok dech, next…sesuai judul ceritanya saya baru aja nonton film Jobs. Film ini nyeritain soal perjalanan seorang Steve Jobs dari yang cuma seorang mahasiswa DO menjadi seorang CEO perusahaan komputer yang sangat besar sekelas Apple.

Disini saya juga ga mau ngasih resensi soal Filmnya jadi silahkan tonton aja sendiri ya. Di film ini saya dapet banget pelajaran bagaimana seorang Steve Jobs menyulap sebuah teknologi menjadi sebuah karya seni yang bernilai mahal.

Ya, beliau bener-bener memperhatikan setiap detail dari produk yang sedang beliau kerjakan. Sampe-sampe dialog yang ga pernah lupa dari beliau di Filmnya adalah “everything is a pressing issue”. Ini mengajarkan saya supaya jangan sekali-sekali meremehkan masalah sepele dalam Application Development atau juga hal-hal yang lain.

Dan Pada akhirnya, bersama Apple beliau berhasil mengubah teknologi menjadi sebuah karya seni. 😀

Berlangganan Artikel

Daftarkan email anda sekarang dan dapatkan update terbaru dari artikel saya

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Powered by Optin Forms

Tinggalkan Balasan